Rabu, 30 Januari 2013

REFLEKSI BERNAFAS DI MIKAEL SOLO

refelsi semenjak di MIKAEL

      Pada tahun 2010 saya masuk di mikael untuk menempuh pendidikan di bidang teknik Pemesinan yang saya bangkan.Pada pembukkan di adakan mos untuk mendidik mental 9C 6K , Pada saat ajaran baru di mulai yaitu saya di tempatkan di kelas XB yang sangat akrab dan kompak . Pada saat kelas X yang paling saya takuti terkena Drop Out di akhir kelas X. Setelah 1 semester berlalu, saya merasa sudah mulai bisa beradaptasi. Saya mulai menyukai praktik bengkel yang sebelumnya menjadi beban. Dan akhirnya saya dapat naik ke kelas XI dengan nilai yang cukup memuaskan.


      Di kelas XI, untuk pelajaran teori saya sudah bisa beradaptasi dengan banyak tugas.hal yang membuat saya gila yaitu tugas ahkir , saya di beri tanggung jawab untuk menelesaikanya dan puji syukur saya dengan kelompak saya dapat menelesaikannya dengan lancar dan yang membuat saya bersedih beberaapa teman saya ada yang tinggal kelas.Setelah  kelas XI saya naik ke kelas XII dan sampai sekarang tetap masih kelas XII banyak hal yang saya rasakan selama saya di Mikael hal yang paling berkesan dan sampi sekarang pun belum terlupakan , selama saya kelas X yang namanya saya tuntas ulangan Bahasa Inggris belum pernah ada , sampai akhirnya saya mengikuti remidi 6 sekali gus dalam waktu 2jam saya dapat mengerjakan dan tuntas. Ada 2 kegiatan di kelas XII ini yang meningkatkan semangat saya, juga keakraban kelas. Itu adalah Sarasehan dan Retreat. Sehingga saya tidak terlalu khawatir dengan ujian-ujian yang segera saya hadapi.

0 komentar:


andreas tiyas © 2008. Free Blogspot Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute